LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audensi PT Pertamina EP Pangkalan Susu, Senin (16/10/2023). Field Manager Pertamina EP Pangkalan Susu, Kuwat Riyanto 
didampingi LMF PEP PSU, Iskandar Nasution, SPV PRO, Delis Yuliawati, PRO PEP PS,Wahyu Hismi, CDO/CSR PEP PSUAnnisya Triana. 
 
Riyanto menyampaikan kedatangan rombongan ini dalam rangka silaturahmi dan berkoordinasi dengan Plt Bupati Langkat terkait aset-aset milik Pertamina EP Pangkalan Susu yang berada di wilayah Kabupaten Langkat. 
 
Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, menurutnya harus bisa sinkron dan bersinergi bersama stakeholder Pertamina yakni jajaran pemerintahan. 
 
"Karena wilayah operasional kita di Langkat, kita harus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Langkat, komunikasi yang intens utamanya dengan Bapak Plt Bupati Langkat," ujarnya. 
 
Ia mengaku, dalam operasionalnya guna menjaga aset tentu perusahaan tetap membutuhkan dukungan dari pemerintah daerah. 
 
Sementara Plt Bupati Langkat menyebutkan pertemuan tersebut mampu meningkatkan hubungan kemitraan yang sudah terbangun positif hingga saat ini. 
 
"Untuk itu saya berharap PT Pertamina EP Pangkalan Susu, khususnya di wilayah kerja Kabupaten Langkat bisa sukses dalam operasionalnya," harapnya. 
 
 
"Karena apa, ada pajak yang di hasilkan dari Pertamina EP Pangkalan Susu Pertamina dan bisa digunakan untuk membangun Langkat yang maju dan sejahtera. Dan ini adalah perusahaan milik negara, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Langkat untuk ikut berkontribusi menjaga aset perusahaan tersebut," pungkasnya.