MEDAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari Medan), Wahyu Sabrudin melantik Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) baru, Deny Marincka Pratama. Deny yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Kabupaten Tangerang nenggantikan Faisol yang dipindah tugaskan atau dimutasi menjadi Kasi Pidsus Kejari Samarinda.

Serah terima jabatan (sertijab) ini digelar di Aula Kantor Kejari Medan, Kamis (12/10/2023). Dalam sambutannya, Wahyu Sabrudin mengucapkan terimakasih kepada Faisol atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam membangun Kejari Medan.

"Dan juga selamat datang dan selamat bertugas kepada pak Deny Marincka Pratama," kata Wahyu.

Ditambahkan Wahyu, promosi, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa terjadi di lingkungan kejaksaan. Oleh karena itu, dia berharap Kasi Pidum yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan kesungguhan hati, menjaga integritas, profesional, disiplin sesuai sumpah jabatan.

"Serta untuk memastikan target kinerja yang sudah ditetapkan dapat tercapai dengan baik dan segala bentuk capaian yang telah diraih Kasi Pidum sebelumnya agar dipertahankan dan diupayakan meningkat," tambahnya.

Sementara itu, Kasi Pidum baru, Deny Marincka Pratama mengaku siap menjalankan tugas sebaik mungkin di tempat yang baru. Deny tak lupa akan bersinergi dengan mitra-mitra strategis termasuk dengan awak media yang berhimpum dalam Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) dalam menjalankan tugasnya.*