PALAS - BRI Cabang Sibuhuan  menggelar sosialisasi Standard Operating Procedure (SOP) Kece 2023 Community of Practice (CoP KECE 3.0) dengan Mitra Ultra Mikro (UMi) binaan BRI, di Mc Cafe Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas. Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo mengatakan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan memberikan pelatihan dan peningkatan kapasitas mitra UMi & agen Brilink tentang pengetahun produk dan proses KECE 3.0 sehingga partnership yang saat ini sudah terbentuk akan lebih meningkat untuk mencapai proses Go Faster & Go Deeper penyaluran KECE. 

"Melalui pertemuan ini juga, partnership yang ada sudah ada akan terus didorong agar Mantri BRI kedepan lebih mampu memantrikan mitra UMi sehingga penyaluran pinjamna KECE akan meningkat, mantri akan lebih mampu menguasai wilayah kerja  dan memperoleh sumber pertumbuhan baru dalam penyaluran KUPEDES," terangnya, Kamis (12/10/2023).


Selain itu, kata Agung, penyaluran KECE yang Cepat & Mudah akan menghasilkan Fee Based Income untuk BRI yang akan mendorong pertumbuhan laba BRI.

Dengan kegiatan sosialisasi ini, diharapkan para peserta dapat memahami lebih dalam tentang SOP KECE yang mencakup pengetahun tentang besaran pinjaman, suku bunga, jangka waktu dan biaya serta proses yang ada.

Adapun, peserta kegiatan tersebut, yakni Mitra UMi dan Agen Brilink potensial binaan BRI Sibuhuan.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Mitra UMi BRI & Agen BRilink yang hadir dalam kegiatan tersebut,” pungkasnya.