PALAS - Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika S.I.K didampingi Kasi Humas Bripka Ginda Pohan menggelar ngopi bareng dan ngobrol santai dengan insan Pers. Kegiatan ngopi bareng tersebut berlangsung di cafe Coffee Tea Eatery Kava Sams, Jalan KH. Dewantara, Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (9/10/2023) malam.
 
Kapolres Sergai AKBP Diari Astetika S.I.K berharap, peran insan pers dalam menyampaikan informasi ke masyarakat terkait keberhasilan Polri sebagai bentuk sinegitas untuk membangun kemajuan pembangunan SDM.
 
"Melalui sajian berita hasil produk wartawan tentu memberikan edukasi ditengah masyarakat untuk mengetahui berbagai informasi publik," terangnya.
 
Kata Kapolres, semua produk pemberitaan rekan-rekan wartawan memberikan kontribusi positif untuk ketahui secara publik ditengah masyarakat.
 
Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan, bagian kehumasan Polres juga harus aktif memberikan informasi ke rekan-rekan wartawan terkait keberhasilan kinerja Polres Palas.
 
Ia menyadari, pentingnya membangun sinergitas dengan rekan-rekan pers karena menjadi salah satu pilar untuk mengedukasi masyarakat dalam memberikan informasi.
 
Kapolres berharap, rekan rekan wartawan dalam mengajikan produk berita mengikuti ketentuan dan aturan dengan mengedepankan kode etik jurnalistik dan berimbang. 
 
"Aparat Kepolisian juga diberikan amanat UU yang tangungjawabnya cukup besar dan selalu menjaga segala tindakan yang dapat mencorenf Institusi Polri," tutupnya.