MEDAN - Pengurus Besar (PB) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Medan Area (UMA) diajak untuk membangun Sumut agar lebih hebat. Ajakan tersebut disampaikan Ketum IKA PB UMA, Hj Rita Wizni usai dilantik Rektor UMA melalui Wakil Rektor IV UMA, Ihsan Effendi di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Minggu (8/10/2023).

"Terimakasih kepada semua pihak yang memberikan kepercayaan pada saya sebagai lokomotif di IKA UMA ini. Sejak dibentuk tahun 1984, IKA UMA sudah memberikan kontribusi bagi UMA. Hubungan IKA UMA dan UMA tidak akan bisa dipisahkan," kata Hj Rita Wizni dalam sambutannya usai pelantikan.

Ketum PB IKA UMA, Hj Rita Wizni juga mengajak semua alumni dan civitas akademika UMA dapat memberi manfaat bagi masyarakat banyak.

"Tentunya semua ikhtiar ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Provinsi Sumut yang hebat," katanya lagi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprovsu, Basarin Yunus Tanjung yang mewakili Pj Gubsu, Hassanudin, tokoh masyarakat Sumut yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem, H Rahudman Harahap serta para dekan dan dosen di lingkungan UMA.