BATUBARA - Polsek Indrapura melakukan penyelidikan penemuan mayat seorang pria di pandau pesisir pantai Dusun IV Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah menimbulkan bau busuk saat ditemukan warga, Selasa (3/10) sekitar pukul 16:00 Wib.
 
Kapolsek Indrapura AKP Jonni melalui Plt Kasi Humas Polres  Batu Bara Iptu Abdi Tansar, Rabu (4/10/2023) menjelaskan penemuan mayat bermula saat Radit (9) saat mengembala lembu menemukan sepeda motor yang terparkir di semak-semak.
 
Kemudian, Radit memberitahukan kepada orang tuanya, Andi bahwa dirinya menemukan sepeda motor tanpa pemilik ada terparkir di semak-semak.
 
Selanjutnya, Andi bersama rekannya melakukan pengecekan di sekitaran lokasi dan menemukan mayat dalam keadaan membusuk yang berjarak sekitar 100 meter dari sepeda motor.
 
"Berdasarkan informasi yang telah dilaporkan warga petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi," kata Abdi.
 
"Kini pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan mayat yang ditemukan di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum luar serta akan dilakukan autopsi," tandasnya.
 
 
Adapun barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian, 1 unit sepeda motor merk honda tanpa nomor polisi, seutas tali tambang yang berada di dalam bagasi sepeda motor, 1 buah topi, 1 pasang sendal jepit warna biru, uang tunai sebanyak Rp 7,8 juta, 1 buah mancis, 1 buah kunci sepeda motor, 1 buah kunci rumah.