MEDAN - Vinkoo Jakarta Fest kembali menggelar Bazaar fashion dan kuliner di Mall Center Point mulai 27 September hingga 1 Oktober mendatang. Pameran ketiga tahun 2023 ini diikuti lebih dari 160 tenant. Owner Vinkoo, Vincentia Laksono mengatakan setiap tahunnya, Vinkoo Jakarta Fest akan melakukan pameran bukan di seluruh Indonesia.
 
"Bazaar kita di Jakarta, Surabaya, Manado, Makassar, Medan, dan lainnya. Tujuan kita untuk memperkenalkan produk dalam negeri," ujarnya, Kamis (28/9/2023).
 
Dijelaskannya, yang mengikuti pameran bukan hanya dari Medan, tetapi pada umumnya dari Jakarta, Bali, Surabaya, Solo, dan Singapura. Hal ini untuk mempermudah para tenant untuk silaturahim dan memperkenalkan produk lainnya.
 
"Jadi, banyak keuntungan yang didapatkan tenant dengan mengikuti kegiatan pameran Vinkoo Jakarta Fest," pungkasnya.
 
Sementara itu, Ricky Angriawan Cokro yang juga owner Vinkoo mengatakan target ke depan Vinkoo adalah melakukan pameran di luar negeri, seperti di Malaysia dan Singapura.
 
"Target kita tahun depan, sehingga akan mempermudah memperkenalkan produk kita ke luar negeri," ungkapnya.
 
Sementara itu, blogger makanan, Wilson SW mengatakan pameran ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu karena diikuti oleh berbagai produk luar Medan.
 
"Saya kemari karena ini merasakan kuliner. Misalnya yang dari Makassar, Bali, dan lainnya," ungkapnya.
 
Dijelaskannya, Bazaar fashion and food ini juga cocok untuk keluarga, karena berbagai jenis makanan ada di pameran.
 
"Misalnya, saya ingin makanan dari daerah lain, anak bisa coba yang lain, dan begitu juga isteri," tutupnya.