PALAS - Dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024, Pemda Padanglawas (Palas) menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) bersama TNI dan Polri, di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan. Rakorda ini bertujuan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna suksesnya Pilkada dan Pemilu 2024 mendatang, 
 
Plt.Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, dengan rakorda bersama TNI-Polri sebagai upaya Polres Palas dalam menjalin sinergitas menggandeng stakeholder yang ada untuk  bersama-sama menciptakan kondisi kamtibmas di Kabupaten Palas yang stabil dan kondusif.
 
Dengan adanya rakorda kamtibmas ini,Plt Bupati berharap, dapat meningkatkan sinergitas antara TNI- Polri dan Pemda  Kabupaten Palas serta menciptakan stabilitas kamtibmas yang efektif.
 
"Mari kita jaga situasi kamtibmas yang ada di desa binaan masing-masing Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan perangkat desa untuk melakukan upaya, sosialisasi, himbauan pesan-pesan kamtibmas untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dan teratur," tutupnya.
 
Kegiatan rakorda dihadiri, Kapolres Palas, AKBP Diari Astetika S.IK, Ketua PN Sibuhuan, Lulik Djatikumoro, SH, MH,Ketua Pengadilan Agama Sibuhuan, Bainar Ritonga, S.Ag, Sekda Palas, Arpan Nasution, S.Sos.
 
Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Hitler Hutagalung SH MH, Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan SH, Kasat Samapta AKP M.Husni Yusuf, Staf Ahli Bupati, Asisten dan pimpinan OPD, Kakan Kemenag Palas, Abdul Manan, MA, Camat se Palas.