PALAS - Plt Bupati Padanglawas (Palas) secara resmi membuka turnamen sepakbola PSBS Cup II Tahun 2023,di lapangan sepakbola Desa Sibuhuan Jae,Kecamatan Barumun. Selasa (26/9/2023). Plt. Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Palas mengapresiasi turnamen sepakbola oleh panitia dan peserta yang telah ikut mensukseskan acara pembukaan turnamen ini.
 
Ia juga mengajak, seluruh atlit turnamen sepakbola PSBS Cup II Tahun 2023 agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play. 
 
Menurut Plt Bupati, sportivitas dalam artian, bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. 
 
Kata Plt Bupati, dengan terlaksananya  turnamen sepakbola ini, harus benar-benar kita jadikan sebagai sarana untuk mencapai tujuan yang baik, untuk memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta untuk meningkatkan prestasi olahraga sepakbola. 
 
Melalui turnamen ini, ia berharap, mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga kepada seluruh lapisan masyarakat terkhusus kepada masyarakat Kabupaten Palas.
 
"Semoga turnamen sepakbola PSBS Cup  II Tahun 2023 ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama," harapnya.
 
Ia  juga berpesan, mari kita jadikan turnamen ini sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola khususnya di kecamatan Barumun khususnya dan umumnya Kabupaten Palas.