BATUBARA - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPC KGBN) Kabupaten Batu Bara, Viktor O Saragih menyerahkan bantuan jersey bola kepada team Indra Sakti FC. Bantuan ini diserahkan Viktor dan diterima Pelatih Indra Sakti FC, Dedi di Kantor DPC KGBN Batu Bara, Kelurahan Indrapura, Rabu (20/9/2023).

Viktor mengatakan, pemberian seragam sepak bola kepada team Indra Sakti FC sebagai bentuk kepeduliannya kepada olahraga.

Ia mengaku sangat mendukung kegiatan positif bagi pemuda, seperti bola kaki demi terhindar dari narkoba.

"Saya pribadi sendiri sangat mendukung untuk kegiatan positif seperti olahgara. Ini adalah salah satu sebagai langkah menghindari pemuda bangsa dari bahaya narkoba," kata Viktor yang juga Penasehat Indra Sakti FC.

"Saya berharap hal ini dapat dijadikan motivasi kepada adik-adik kita. Pesan saya tetaplah menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nanti dan semoga mendapatkan juara," sambung Viktor yang juga Ketua Bravo 5 itu.

Dedi Pelatih Indra Sakti FC mengucapkan terimah kasih kepada Ketua DPC KGBN Batu Bara yang telah memberikan seragam bola kaki kepada team yang diasuhnya.

"Tentunya kami sangat berterimakasih sekali. Yang mana berkat bantuan beliau, anak-anak didik kami ini dapat mengikuti pertandingan Liga Kampung yang diadakan oleh Pemkab Batu Bara," tandasnya.