MEDAN - Dua kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) bersama 4 komunitas berbagi kebaikan kepada warga di wilayah Kecamatan Medan Area. Kali ini dilakukan di Klenteng Bodhi Dharma/Tat Mo Cosu Keng yang terletak di Jalan Selam 6 pada 13 September kemarin.

Ferdinan Ghodang, SE, SH, MH, Caleg DPRD Sumut 1 dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di dampingi Wakil Ketua Pimcam PKN Kota Medan, Djono Ngatimin, SH, CPS yang juga caleg dapil 4, menerangkan, bakti sosial ini terselenggara atas kerja sama dengan Persaudaraan Delapan Penjuru, Komunitas Tatung Medan, Dragon Reborn Community
dan Tao Yuan Thang.

"Sebelumnya kita mendapat informasi bahwa masih ada saudara-saudara kita yang butuh bantuan. Makanya, kita bersama 4 komunitas sosial melakukan bakti sosial dengan membagikan 260 paket sembako kepada warga," ujar Ferdinan yang juga Wakil Ketua Pimda PKN Sumut, Jumat (15/9/2023).

Selain bantuan paket sembako, pihaknya juga berbagi 500 porsi bubur gratis kepada warga sekitar.

"Saya harap bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan harian warga," tandasnya.

"Jangan lihat berapa nilai yang kami berikan, tapi lihatlah bentuk kepedulian kita kepada warga dan mudah-mudahan ke depannya kita bisa lebih berbuat kebaikan kepada masyarakat luas," tandasnya.

Pemberian bantuan sembako ini turut dihadiri Suhu Along pemilik Klenteng, Hendri Huang Humas Klenteng, Ketua PKN Medan Yohannes Abadi beserta sekretaris Joko dan bendahara Ledwick Silalahi.