LABURA - Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M. dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Labuhanbatu James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., atas pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah Kab. Labuhanbatu Utara. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dikarenakan Ops Zebra Toba 2023 yang sudah berjalan dengan lancar, serta berdampak positif terhadap masyarakat Kab. Labuhanbatu Utara yang semakin Tertib dan Disiplin dalam berlalu lintas.

"Ops Zebra Toba 2023 yang dilaksanakan sejak 4 September 2023 sampai dengan 17 September 2023 nantinya, selain meningkatkan tertib dan disiplin masyarakat Kab. Labuhanbatu Utara dalam berlalu lintas, juga mengharapkan dengan adanya pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 ini, juga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Dalam kesempatan terpisah, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K., M.H. juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu Utara yang telah mendukung terhadap pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah Labuhanbatu Utara, serta menyampaikan bahwa harapan dari Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas merupakan tujuan dari pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023, menjelang pelaksanaan Pemilu 2023 yang Damai dan Bersih.