LABUHANBATU - Sat Lantas Polres Labuhanbatu melakukan pemasangan spanduk dan baliho di sepanjang Jalinsum khususnya di lokasi rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. "Hal tersebut bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas, serta untuk mengingatkan para supir/pengemudi yang melintas untuk tidak ugal-ugalan atau ngebut di jalan," ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K., M.H, Rabu (13/9/2023). 
 
Dalam pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 terhitung mulai tanggal 4 s.d. 17 September 2023, Sat Lantas Polres Labuhanbatu telah memasang spanduk dan baliho sebanyak 50 buah yang ditempatkan di lokasi rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan penempatan yang mudah dilihat oleh pengemudi yang melintas.
 
"Dengan harapan para pengemudi tidak ugal-ugalan atau ngebut di jalan dan kecelakaan lalu lintas dapat dihindari, atau dengan kata lain terjadi penurunan angka kecelakaan lalu lintas yang merupakan salah satu tujuan dari pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023, khususnya di wilayah Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara," terang Kasat Lantas.