PALAS - Tim Simonida Media Kantor Cabang Sibuhuan menggelar donasi berbagi dengan sesama yang diisi dengan kegiatan bantuan sosial ke anak yatim dan penghuni panti jompo di Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (11/9/2023). Kegiatan The Great Falimly of Simonida Media unguk donasi anak yatim dan bantuan ke pemodokan panti jompo Hj Aminah yang berlokasi di lingkungan I,Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas mengusung tema 'Bersama Somonida Media, Kita Beramal dan Peduli Dengan Sesama'.

Karyawan Simonida Media VIP 5 Tingkat II ,Suwandi Siregar mengatakan, kegiatan bakti sosial peduli dengan sesama ini sebagai bentuk membangun silaturhami sekaligus memperkenalkan Simonida Media kepada masyarakat di daerah ini.

"Kita berharap kegiatan bakti sosial peduli sesama dapat bermanfaat meringan beban para penghuni pemodokan panti jompo yang dominan sudah lanjut usia," terangnya.

Kata Suwandi Siregar, kegiatan amal peduli dengan sesama ini sebagai wujud kepedulian perusahaan Simonida Media ke masyarakat sekaligus membangun silaturahmi dan berdoa bersama untuk kesuksesan Simonida Media kedepan semakin eksis dan berkembang pesat di seluruh penjuru tanah air khususnya Kabupaten Padanglawas.

"Simonida Media akan terus berkontribusi untuk kegiatan amal donasi dan kepedulian dengan sesama sebagai bentuk membangun kebersamaan yang memberikan mamfaat positip bagi masyarakat," imbuhnya.

Suwandi menambahkan, kegiatan amal donasi ini diharapkan memberi manfaat bagi penerima bantuan untuk memenuhui kebutuhan sehari-hari khususnya bagi penghuni panti jompo yang tergolong sudah lanjut usia (Lansia).

Bantuan donasi ke anak yatim sebanyak 10 orang berupa uang santuna ditambah bantuan beras 5 kg, minyak goreng serta telor diserahkan langsung oleh Tim Simonida Media di Mushollah Pemondokan Hj Aminah Sibuhuan.

Selanjutnya, bantuan berupa beras ukuran 5 kg sebanyak 48 karung ditambah minyak goreng dan telor diberikan kepeda para penghuni panti jompo di Mushollah Pemodokan Hj Amaninah Sibuhuan.

Ketua pengurus Pemondokan Hj Aminah Sibuhuan, Hj Tiomas Hasibuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Simonida Media yang memberikan bantuan sosial peduli dengan sesama sebagai wujud kepedulian untuk kemaslahatan umat.

"Semoga melalui bantuan kepedulian sosial Simonida Media ini memberi manfaat an menjadi ibadah kepada karyawan perusahan serta selalu dekat dengan Allah SWT," katanya.

Ia juga menambahkan, pihak perusahaan dan karyawan Simonida Media selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan perusahaan mencapai kemajuan kedepan dengan terus eksis berkembang pesat sebagai perusahaan yang peduli kemaslahatan umat.