LABUHANBATU - Setelah pelaksanaan Ops Zebra 2023 berjalan 7 hari, sejak tanggal 4 s.d. 10 September 2023, Polres Labuhanbatu telah menindak pelaku pelanggaran lalulintas sebanyak 365 pelangar, dengan rincian pelanggaran tidak menggunakan helm sebanyak 246 pelanggar, lawan arus sebanyak 71 pelanggar, dan knalpot brong sebanyak 48 pelanggar. "Dari hasil pelaksanaan peningkatan tersebut sudah mulai terlihat adanya peningkatan Disiplin masyarakat Labuhanbatu dalam berlalu lintas, yang secara kasat mata dapat kita lihat dari sudah mulai tertibnya warga Labuhanbatu yang menggunakan helm saat mengemudikan sepeda motor di Inti Kota Rantauprapat," ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP James. H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K., M.H, Senin (11/8/2023). 
 
Kapolres Labuhanbatu berharap, kedepannya kegiatan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dapat menurun, yang berarti tingkat kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas meningkat.
 
"Dengan demikian salah satu tujuan dari Ops Zebra Toba 2023 yaitu meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dapat tercapai, dan secara otomatis maka pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di Polres Labuhanbatu dianggap berhasil," jelas Kasat Lantas.