BATUBARA - Lapas Kelas II A Labuhan Ruku menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa pengadaan sumur bor dari Bank BRI Cabang Kisaran, Rabu (6/9/2023). Kalapas Labuhan Ruku EP Prayer Manik mengucapkan banyak terima kasih kepada Bank BRI Cabang Kisaran atas bantuan dan dukungannya. 
 
Manik mengatakan, bantuan ini adalah salah satu bentuk sinergitas Lapas Kelas II A Labuhan Ruku dengan Bank BRI Cabang Kisaran dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih untuk para warga binaan.
 
"Jadi hari ini adalah acara penyerahan bantuan dari Bank BRI Cabang Kisaran dan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Kisaran. Tentunya menjadi penyemangat Lapas Labuhan Ruku bersama-sama petugas untuk menjalankan tugas," kata Manik.
 
Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu penyediaan air bagi warga binaan yang mana saat ini masih belum optimal dalam penyedian air sehingga harus bergantian dalam berbagi air yang digunakan untuk mandi ataupun mencuci pakaian. 
 
"Apabila banyak air, kamarnya akan jauh lebih bersih. Warga binaan akan lebih bersih dan sehat, lingkungannya juga lebih bersih," ujarnya.
 
Pincab BRI Kisaran Fajrul mengatakan pemberian CSR ini akan meningkatkan sinergi antara Lapas Labuhan Ruku dengan Bank BRI Cabang Kisaran . 
 
"Diharapkan CSR tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat," tandasnya.