PALAS - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan program BRImo FSTVL untuk nasabah Simpanan BRI dengan periode program 1 Agustus 2023 hingga 31 Desember 2023. Brimo FSTVL merupakan program untuk nasabah simpanan BRI yang diberikan dalam bentuk cashback, voucher serta penambahan poin loyalty untuk setiap kegiatan perbankan yang dilakukan nasabah selama priode program. BRImo FSTVL terbagi menjadi 2 program yaitu Direct Gift FSTVL dan Undian Berhadiah. 
 
Direct Gift FSTVL merupakan program pemberian reward kepada nasabah dalam bentuk cash back untuk setiap transaksi pembayaran Qris melalui BRImo dan transaksi penukaran poin menjadi voucher di BRIPoin, adapun Undian berhadiah dilakukan dengan cara penukaran BRIpoin menjadi Kupon Undian Berhadiah atas berbagai aktivitas perbankan yang dilakukan selama periode program. 
 
Poin dalam Undian Berhadiah BRImo FSTVL bersumber dari Poin Akuisisi Pembukaan rekening tabungan dan giro (5000 poin) dan registrasi Brimo (50 poin), Poin Retensi bersumber dari peningkatan saldo dan rata-rata saldo (Tabungan & Giro) setiap bulannya dan Poin Loyalty bersumber dari transaksi pembelian  atau pembayaran melalui BRimo, transaksi dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit.
 
Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo mengatakan, BRImo FSTVL dapat diikuti oleh seluruh nasabah perorangan baik Tabungan dan Giro, dengan semakin banyak peningkatan saldo rata-rata dan transaksi menggunakan perbankan menggunakan BRimo maka peluang untuk mendapatkan hadiah akan semakin besar. 
 
Kata Agung Waluyo,semakin banyak BRI poin yang dikumpulkan semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah,Senin(4/9/2023).
 
Rekening yang diikutsertakan dalam program adalah Tabungan Britama, sambungnya BRI Junio, BRI Simpedes dan Giro sehingga masyarakat yang belum memiliki simpanan BRI segera lakukan pembukaan simpanan, mengaktifkan BRImo dan terus menggunakan untuk memenuhi layanan transaksi perbankan agar poin yang diperoleh semakin bertambah. 
 
Nasabah dapat mengetahui secara langsung BRIpoin yang dimiliki dengan login ke aplikasi BRImo, pilih menu Akun dan akan langsung menampilkan BRIpoin yang dimiliki, apabila belum muncul makan dilakukan aktivasi BRIPoin telebih dahulu. 
 
"Puncak dari program ini yaitu pengundian Grand Prize berupa 5 unit Mini Electric yang dilaksanakan di Januari 2024,"kata Agung Waluyo.
 
Ia menambahkan, cukup menarikanya program BRImo FSTVL, maka segera Download, aktivasi dan tingkatkan transaksi menggunakan BRImo dan menangkan berbagai hadiah periode program 1 Agustus 2023 sd 31 Desember 2023.