TOBA - Bupati Toba melalui Sekretaris Daerah Drs.Augus Sitorus, melantik dua pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba, Jumat (1/9/2023). Keduanya, Lahsa Junianna Simanullang yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Donald Simanjuntak, dilantik menjadi Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran. Serta Donald Simanjuntak dari Pengawasan Sekretariat DPRD menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja. 
 
Bupati Toba, dalam amanahnta meminta agar dalam menjalankan jabatannya melaksanakan seluruh tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, jujur, loyal dan profesional. 
 
Dengan selalu mengedepankan etika birokrasi, bersikap rendah hati dan santun dalam melayani kepentingan masyarakat. Serta menerapkan prinsip-prinsip dasar sistem akuntabilitas kinerja, instansi, mulai dari perencanaan, pengukuran kinerja, pelaporan sampai dengan pencapaian kinerja. 
 
"Perlu saya ingatkan bahwa kami akan selalu memantau dan mengevaluasi kinerja saudara, dan hasil evaluasi ini tentu bakal menjadi catatan dan pertimbangan tersendiri dalam perjalanan karir saudara di kemudian hari. 
 
Karena itu sekali lagi saya sampaikan, tunaikan amanah yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya secara profesional dengan penuh dedikasi stay active, pature torus-torus pature," ucapnya.