PALAS - Pimpinan dan karyawan BRI Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas) mengenakan busana pakain adat sebagai simbol Bhineka Tunggal Ika di  peringatan upacara HUT RI ke 78. Bertindak sebagai inspektur upacara, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sibuhuan, Agung Waluyo. Kegiatan upacara digelar di halaman kantor Bank BUMN tertua tersebut, diikuti seluruh karyawan dan karyawati BRI Cabang dan Unit.

"Kita memakai busana adat  daerah ini, sebagai bukti keberagaman kita untuk bangsa untuk terus melaju indonesia maju," katanya.

Agung Waluyo mengatakan, pihak BRI di momentum 78 tahun kemerdekaan Indonesia memberi apresiasi setinggi tinggi kepada insan BRIlian atas kerja keras dan ikhlasnya selama mengabdi.

"Terima kasih kepada insan BRIlian dimana atas kerja kerasnya, BRI mampu meraup laba bersih sebesar  Rp 51 Triliun, pada tahun 2022, ini adalah rekor dimana BRI menjadi perbankan pertama dan satu satunya di  Indonesia yang mampu menembus laba diatas Rp 50 triliun dalam kurun setahun," ungkap Agung.

Ditambahkannya, jika BRI Cabang Sibuhuan berkomitmen untuk menjangkau hingga pelosok desa dan memberi edukasi perekonomian kepada masyarakat untuk pertumbuhan ekonomi yang lebih baik kedepan.

"Alhamdulillah BRI selalu memberi yang terbaik bagi kita semua. Agar kita terus berinovasi menjaga kepercayaan masyarakat untuk bekerja keras dan ikhlas untuk pengabdian," pesannya.

Ia juga berharap, kepada karyawan dan karyawati BRI Cabang Sibuhuan, untuk terus menjaga segala kepercayaan perusahaan dengan menghindari tindakan tindakan kecurangan.

Selain mengenakan busana adat, BRI Cabang Sibuhuan juga menggelar beragam lomba dalam memeriahkan hari kemerdekaan untuk karyawan dan karyawati.