LABUHANBATU - Sebuah aksi berkesan dilakukan oleh Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu dalam rangka memperingati HUT ke-75 Polwan. Bertempat di Masjid Baiturrahman Jl. Ade Irma Suryani, personel Polwan patroli bersepeda berbagi kebahagiaan dengan satu misi sederhana yakni berbagi kebaikan, Jum’at (01/09/2023)

Jum'at barokah yang penuh makna ini menjadi pilihan yang tepat untuk menyebarkan kebahagiaan.

Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Lahuhanbatu dengan ramah dan senyumnya membagikan permen dan lobe kepada anak-anak yang melaksanakan sholat Jum'at di masjid Baiturrahman yang dipimpin Iptu Yustina.

"Aksi ini jauh lebih dari sekadar perayaan, ini adalah bentuk konkret dari dedikasi terhadap tugas kami sebagai polisi dan komitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat," sebut Yustina.

Dia menyampaikan, Polwan adalah simbol keamanan, tetapi juga simbol kepedulian.

"Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu memahami pentingnya menjalin hubungan positif dengan masyarakat, kami tahu bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam situasi-situasi sulit, tetapi juga dalam saat-saat penuh kebahagiaan dan kedamaian," tambahnya.

Menurut dia, aksi ini mencerminkan nilai-nilai solidaritas dan kepedulian yang kuat yang dianut oleh Polwan Presisi Polres Labuhanbatu.

"Polwan memberikan bukti nyata bahwa kebaikan selalu ada dalam setiap momen dan bahwa melayani ni masyarakat adalah panggilan hati yang dilaksanakan dengan penuh cinta dan dedikasi," tutupnya.