PADANGSIDIMPUAN - Polres Padangsidimpuan berikan dorongan semangat kepada anak-anak sekolah luar biasa (SLB). Hal tersebut dilakukan dengan mengunjungi SLB Negeri Padangsidimpuan, di Jalan Ompu sarudak, Kelurahan Hutaimbaru, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kamis (31/8/2023).

Dalam kujungan ini, pihak Polres Padangsidimpuan menyerahkan bantuan alat-alat olahraga.

"Guna mendukung kegiatan belajar mengajar dan aktifitas olahraga siswa di SLB Negeri Padangsidimpuan," ujar Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.,S.IK.,MH, melalui Kasi Humas Kompol L Sihaloho.

Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi kelangsungan belajar anak-anak.

Sementara Kepala Sekolah SLB Negeri Padangsidimpuan Mukhtar Ritonga, berterima kasih kepada Polres Padangsidimpuan yang sudah Datang ke SLB Negeri Kota Padangsidimpuan.

"Mudah-mudahan apa yang telah di Berikan Polres Padangsidimpuan dapat bermanfaat kepada anak-anak SLB Negeri Kota Padangsidimpuan," ucap Mukhtar Ritonga.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya, Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Maju Harahap, Kabag SDM AKP Antonius Alexander Putra, SH.,MH, Kapolsek Hutaimbaru AKP M.  Panggabean, Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE.