LANGKAT - Plt Bupati Langkat, H.Syah Afandin, SH menghadiri acara HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 25, sekaligus temu ramah dengan warga Kecamatan Sirapit di Desa Sidorejo, Sabtu (26/8/2023). "Hari ini kita bicara bagai mana koalisi di Pilpres Partai Golkar, PAN, Gerindra dan PKB tetap berjalan sesuai komitmen hingga ke jajaran pengurus paling bawah. Kader PAN dan kita semua akan selalu berbuat banyak dan mengedepankan kepentingan masyarakat, ini bukan hanya sebatas selogan saja harus di buktikan secara nyata," ujarnya. 

Menghadapi pesta demokrasi yang dihadapi sebentar lagi, Afandin meminta kader maupun pengurus harus bersama-sama menjalin kekompakan, tidak saling terpecah bela satu sama yang lain.

"Kita kepengen rakyat maju, bersama, mari kita bergandengan tangan untuk majukan Langkat," ajaknya. 


"Saya harap kepada masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini nantinya dapat memilih perwakilan - perwakilan bapak, ibu yang selalu memperhatikan serta memberikan yang terbaik," ujarnya.

Sementara Ketua DPC PAN Kecamatan Sirapit Jodi Anugrah Surbakti menyebutkan peringatan ulang tahun PAN ke 25 Langkat dipusatkan di Kecamatan Sirapit. Dengan memberikan tali asih dan 200 paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa. Serta pertunjukan seni budaya dengan
mengundang Alfin KDI. 

Sedangkan Ketua DPD PAN Langkat Ir.Antoni Ginting  berharap dengan usia yang ke 25 PAN sangat energik, lebih baik, dan banyak berbuat untuk masyarakat.

"Dan kami PAN akan mengusung kembali H.Syah Afandin SH untuk menjadi Bupati Langkat Periode  2024 - 2029," ungkapnya. 

Ditempat yang sama Anggota DPR RI Fraksi PAN H.Nasril Bahar, SE mengapresiasi kader yang hadir di acara ulang tahun PAN ke 25 Tahun.

"Partai yang kita cintai selalu mendapat ridho, tetap jaya terdepan dan mengabdi untuk negara," sebutnya. 


"Di hari bahagia ini kita kedatangan teman-teman dari partai Golkar, kami akan selalu menjaga kebersamaan untuk mengabdi kepada negeri demi masyarakat. Semoga koalisi Partai kita di tingkat Nasional dapat terjalin hingga tingkat bawah. Biarlah langit tetap membiru dan biarkanlah padi tetap menguning, saya harap di dapil 2 kursi PAN mendapatkan kursi di tingkat II kita saling berbagi," ungkapnya.

Turut hadir Anggota DPRD Sumut Edi Suratman Sinuraya, Anggota DPRD Langkat Sisanol Fahmi, anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, tokoh masyarakat Indra Bakti,