PALAS - Polwan Polres Padanglawas (Palas) dan Bhayangkari Cabang Palas melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan di Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Selasa (22/8/2023. Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75 Tahun 2023 ini dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny Tenri Dairi Astetika.

Dalam baksos tersebut, Polwan bersama Bhayangkari memberikan bantuan kepada warga lanjut usia (lansia) berupa paket sembako seperti beras, minyak goreng, telur, gula, susu serta mei instan.

Ketua Bhayangkari Cabang Palas,Ny Tanri Diari Astetika mengatakan, dalam rangka hari jadi Polwan ke 75 dilaksanakan rangkai pemberian bantuan kepada warga lansia berupa paket sembako dan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin oleh Dokkes Polres Palas.

"Semoga warga penerima bantuan dapat memanfaat dengan baik sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polwan terhadap warga lansia," terangnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini memberi manfaat dan dampak positip terhadap warga penerima bantuan.

"Melalui kegiatan ini juga dapat menjalin sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan masyarakat," tutupnya.