TOBA - Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.K lepas 30 personil BKO (Bawah Kendali Operasi) di Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) bertempat di lapangan Apel Mako polres Toba, Sabtu (19/08/2023). Apel Serpas digelar untuk pengiriman padukan bantuan dalam upaya pengamanan pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prop.Sumut.

Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dipimpin langsung Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K. didampingi Wakapolres Toba AKBP Lamin,S.Pd, KBO Sat Binmas Ipda Affandi Hasibuan, Paurmin Ops Ipda A.E Siagian untuk sejumlah Personil BKO.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H, S.I.K. dalam keterangan persnya melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir kepada sejumlah awak media di Toba menyebutkan, sejumlah Personil Polres Toba di BKO kan ke Madina untuk membantu pengamanan Pilkades yang akan dilaksanakan di Kabupaten Mandailing Natal pada Hari Senin tanggal 21 Agustus 2023.

AKBP Taufiq menyebutkan, Terhitung dari hari ini sebanyak 30 Personil BKO Polres Toba dipimpin KBO Sat Binmas Ipda Affandi Hasibuan akan digeser ke Polres Madina dengan menggunakan Bus Pariwisata.sebutnya.

Saya dengan tegas menyampaikan kepada seluruh personil yang akan menjalankan tugas BKO di Polres Madina harus menjaga nama baik rekan-rekannya, Keluarga khusunya nama baik Polres Toba sebagai markas komando asal.

Seluruh paersonil harus menunjukkan dedikasi dan tanggung jawab, tidak boleh satu personilpun yang sampai meniggalkan wilayah tugas sebelum tugas.semua personil harus aktif dan di posisi sampai tugas selesai dilaksanakan dan harus memberikan contoh yang baik,“ tegas AKBP Taufiq.

"Semua perintah tugas harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.personil BKO Polres Toba harus bekerja dengan tekun menjalankan tugas untuk membantu semaksimal mungkin, supaya pelaksanaan Pilkades di Madina berjalan dengan lancar dan aman,” sebutnya.

"Secara pribadi saya tetap mendoaka seluruh personil BKO Polres Toba dalam keberangkatan ke Madina hingga menjalankan Tugas di Madina dengan keadaan selamat dan sehat serta lengkap.demikian juga nantinya pada saat kembali ke Mako Polres Toba tetap dalam keadaan sehat dan lengkap," pungkasnya.