PALAS - Sebanyak 30 personel Polres Padanglawas (Palas) BKO pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Kegiatan apel pergeseran personil BKO dipimpin Kapolres Padanglawas, AKBP Diari Astetika, S.I.K melakukan pengecekan personel yang melaksanakan BKO menuju Polres Mandailing Natal, Sabtu (19/8/2023) di halaman Mapolres Palas.

"Kabag Ops yang memimpin personil Polres Palas untuk BKO Pilkades agar berkoordinasi dengan Kabag Ops Polres Mandailing Natal terkait ploting personel yang akan melaksanakan PAM TPS nantinya," tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berpesan, personil yang BKO pengamanan Pilkades agar menjaga nama baik Polres Palas selama bertugas disana.

"Laksanakan tugas dengan baik, pahami tugas dan prosedur pengamanan TPS dengan baik," pesan Kapolres kepada 30 personel yang di BKO ke Mandailing Natal.

Ia juga mwngingatkan, agar Padal BKO Polres Palas bertangung jawab bertahap anggota BKO yang berjumlah 30 orang dan kembali dalam keadaan aman dan sehat.

Hadir dikegiatan pengeseran personel Polres Palaa ke Mandailing Natal, Wakapolres, Kompol Sugianto S.Pd, Kabag Ops, Kompol Alsem Sinaga, Kabag Ren, Kompol Pesta Simarmata, Kasi Propam, Iptu G. Harahap, Kasi Keu, Ipda Bangga Siregar dan personel yang melaksanakan BKO.