TAPTENG - Dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara. Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH memimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas), Jumat (18/8/2023) Pukul 17.00 WIB di Lapangan Apel Mapolres Tapteng. Sebanyak 30 orang personil yang diberangkatkan BKO ke Polres Madina bertugas selama 4 hari sejak tanggal 19 sampai dengan 22 Agustus 2023 untuk pengamanan Pilkades.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam amanatnya menekankan agar anggota yang diberangkatkan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dan disiplin.

"Jangan ada yang membuat pelanggaran, sadari tujuan berangkat untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkades di Madina," pinta Kapolres.

Kapolres juga berharap dalam pelaksanaan tugas ini, personil yang berangkat tetap kompak, sehat dan semangat serta kembali ke Polres Tapanuli Tengah nantinya juga dalam keadaan sehat tanpa kurang apapun itu.

Kegiatan apel serpas tersebut di hadiri Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Para Kabag dan Kasat Polres Tapanuli Tengah.