SIMALUNGUN - Komisaris Meranti Group menandatangani MOU dengan J.CO Donuts dan Coffee untuk pembukaan gerai di Meranti Land yang berada di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Penandatanganan yang langsung dilakukan Komisaris Meranti Group, Kevin Phan dan pihak J.CO, berlangsung pada Selasa 15 Agustus 2023.

Usai melakukan penandatanganan, keduanya langsung merancangkan beberapa brand besar lainnya yang akan dibuka juga di Meranti Land.

"Kerjasama dan penandatanganan MoU kali ini sebagai langkah awal membuka kerjasama lainnya. Ditambahkan bahwa penandatanganan MoU ini menegaskan Meranti Land sebagai Kota baru di Pematangsiantar-Simalungun, diikuti dengan adanya kerja sama ini akan membawa manfaat besar untuk ekonomi masyarakat dengan menghidupkan ekonomi masyarakat," terang Kevin saat ditemui di kantornya, Jumat (18/8/2023).

Manfaat lainnya dalam kerjasama tersebut, dapat membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat, dan juga menjadi nilai investasi yang pastinya baik. Dalam hal ini Meranti Group siap mendukung implementasi yang nyata dan menjajaki kerjasama lainnya dengan brand-brand besar lainnya.

Menurutnya, launching pembukaan gerai J.CO Donuts dan Coffee akan segera terealisasi dalam waktu dekat. Pihak J.CO juga menyampaikan akan melakukan beberapa renovasi kecil untuk persiapan launching.

"Jadi pihak J.CO siap memberikan yang terbaik mulai dari pelayanan hingga fasilitas yang baik sebagai ungkapan terimakasih untuk masyarakat Siantar-Simalungun yang antusias menyambut kehadian J.CO di Meranti Land," ungkapnya.

Dalam hal ini Kevin Phan selaku Komisaris Meranti Group menyampaikan semoga kehadiran J.CO dan Brand besar lainnya ini hendaknya akan menaikkan nilai ekonomi dan Investasi di kota Pematangsiantar-Simalungun terkhusus Meranti Land.