MEDAN - Bulan Agustus selalu menjadi momentum penting bagi kita dan bangsa Indonesia, tentu berbagai cara setiap tahunnya dilakukan untuk merayakan hari besar tersebut. Dalam memeriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Delipark Mall kembali menghadirkan serangkaian program belanja, event, pertunjukan, hingga perlombaan.

Dalam acara yang digelar dari tanggal 7 Agustus sampai 3 September itu, Delipark Mall Medan tahun ini mengangkat tema 'Inspirited Indonesia'.

"Kemerdekaan tahun ini kami mengemas semua rangkaian event program yang terinspirasi dengan budaya di Indonesia, dengan harapan pengunjung Delipark Mall bisa terinspirasi dan memiliki jiwa nasionalisme, serta semangat juang kemerdekaan," kata Manager Marketing Komunikasi Delipark Mall Medan Gumi, Kamis (17/8/23).

Menurut Gumi, hal tersebut sejalan dengan slogan Indonesia penuh dengan keberagaman dimana setiap warga Indonesia harus memiliki jiwa nasionalisme.

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Delipark Mall menyiapkan berbagai perlombaan yang bisa diikuti langsung oleh pengunjung yang datang di Mall.

Berbagai perlombaan digelar seperti, Lomba Fotografi, Tari Komando, Variasi Formasi, hingga menonton bersama di Rivapark dengan konsep layar tancap.

Selain itu, kata Gumi, ada momen belanja kemerdekaan yang akan diisi dengan promo menarik dari store di Delipark.

Kemudian pengunjung bisa mengikuti program belanja khusus di tanggal 17 Agustus yang berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, dan disambung dengan program belanja yang lainnya.*