PALAS - SMA N 1 Barumun meraih juara 1 turnamen futsal antar pelajar SMK, SMA dalam rangka HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Padanglawas (Palas). Selain juara 1 futsal, prestasi pentas seni juga  diraih antara lain juara  1 tari kreasi dan juara 2 tor -tor untuk tingkat Kabupaten.
 
Kepala Sekolah SMA N 1 Barumun, Ikhsanul Nasir Hasibuan,S.Ag,MM mengatakan, prestasi juara yabg diraih menjadi motivasi bagi peserta didik untuk terus berinovasi dan berkreaktif dalam mengukir prestasi yang lebih baik.
 
"Keberhasilan prestasi juara yang diraih,tidak terlepas dari bimbingan guru pembimbing  yang terus memberi supot agar siswa mampu berkompetisi dengan baik," katanya, Sabtu (12/8/2022).
 
Peserta didik SMA N 1 Barumun, lanjutnya tampil maksimal di turnamen futsal antar pelajar dengan meraih juara 1. Begitu juga dengan pentas seni tari kreasi juga meraih juara 1.
 
"Alhamdulillah, turnamen futsal antar pelajar, peserta didik mampu menunjukan kualitas sebagai  bibit olahraga futsal yang memiliki  potensial untuk mengharumkan nama SMA N 1 Barumun," ujar Ikhsanul Nasir Hasibuan. 
 
Ia juga berharap, prestasi yang diraih peserta didik di  turnamen futsal ini bisa terus dipertahankan. Sehingga ke depan, potensial yang dimiliki terus dilatih untuk meraih cita - cita menjadi atlet futsal yang berkualitas.