LANGKAT - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara, Syah Afandin melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) wilayah Langkat Hulu meliputi Kecamatan Sei Bingei, Selesai, Kuala, Salapian, Sirapit, Bahorok dan Kuta Mbaru serta Kecamatan Binjai, Jumat (11/8/2023). Syah Afandin SH usia pelantikan mengatakan selamat kepada pengurus yang dilantik. 

Plt Bupati Langkat ini mempercayakan perkembangan dan kemajuan partai di pundak pengurus seluruh tingkatan serta Bakal calon legislatif (Bacaleg) di setiap daerah. Dengan saling membantu membesarkan partai serta bersaing secara professional.

Bacaleg yang berada di daerah pemilihan (dapil)  diharapkan mampu berbaur dengan masyarakat. sehingga partai diterima seluruh lapisan masyarakat. 

Syah Afandin juga memperkenalkan beberapa Bacaleg diantaranya Hasan Basri SH, Indra Surbakti, Syamsul Bahri, Suparno serta lainnya.

Selain itu diperkenalkan juga pengurus ranting /desa seperti Juni Harta Kembaren disapa Ucok BL, Samsuddin Ginting.

Hadir saat pelantikan pengurus PAC partai PAN Langkat Hulu dan Binjai, ketua DPC PAN Langkat, Ir Antoni Ginting, sekretaris, Surkani SE MM. Hadir juga anggota DPR RI dari fraksi PAN , Nasril Bahar serta pengurus PAC dan ranting se-Langkat Hulu dan kecamatan Binjai.