LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima audiensi Universitas Darma Agung Medan, di rumah dinas Bupati Langkat, Rabu (9/8/2023). Universitas Darma Agung dibawa naungan Yayasan Perguruan Darma Agung merupakan salah satu perguruan tinggi swasta tertua dan populer di kalangan masyarakat Sumatera Utara. 
 
Universitas Darma Agung didirikan berdasarkan akta notaris pada tanggal 11 Desember 1957 dan pada tahun 1979 manajemen sepenuhnya dikelola almarhum Dr.T.D Pardede. 
 
Wakil Rektor I Dr.M.Ansori Lubis, SH, M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih karena diterima beraudiensi di tengah-tengah kesibukan. 
 
"Maksud kedatangan kami meminta izin dengan bapak H.Syah Afandin mengajak para pegawai negeri sipil (PNS) yang ingin menempuh pendidikan baik S1 dan S2 di Universitas Darma Agung. 
 
Besar harapan dengan adanya niat untuk belajar kembali demi sinergi peningkatan SDM  di pemerintahan Kabupaten Langkat," sebutnya. 
 
Sementara Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH mengaku senang mendapat tawaran tersebut. 
 
"Secara legal saya mendukung dan setuju namun di lapangan teknis saya serahkan kepada Yayasan Universitas Darma Agung untuk merekrut ASN yang ingin belajar," sebutnya.