MEDAN - Rahudman Harahap menyatakan kunjungan kerja Surya Paloh ke Sumatera Utara (Sumut) mempertebal peluang kemenangan Partai NasDem di Sumut.


Karena, menurut Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap, kunjungan kerja Ketua Umum Surya Paloh di Sumut dalam rangka pembekalan caleg di provinsi ini, Senin (7/8/2023).

Selain itu, Rahudman juga menegaskan, kemenangan Partai NasDem sangat mungkin diraih dengan terus bekerja mendapatkan kepercayaan masyarakat.

"Kehadiran Ketum Surya Paloh dan semangat Ketua DPW Partai NasDem Sumut, Iskandar, ST, membuat kami makin percaya diri dan optimis bahwa NasDem akan menjadi juara di Pemilu 2024," ujar Rahudman kepada sejumlah wartawan saat menyambut kehadiran Ketum Surya Paloh di Bandara Kualanamo, Deliserdang.

Rahudman yang merupakan caleg DPR RI dapil Sumut 1 ini, juga menyatakan sosok Surya Paloh sangat dikenal dan dicintai masyarakat Sumut.

Maka itu, Rahudman yang merupakan Walikota Medan ke-15 tersebut sangat optimis NasDem dan bakal capres Anies Baswedan akan mendapatkan dukungan di atas 60 persen dari masyarakat Sumut.

Kehadiran Surya Paloh didampingi oleh Ketua Bappilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh.

Kemudian Sekjen, Hermawi Taslim serta Sekretaris Bappilu Partai NasDem, Willy Aditya.

Kunjungan Ketum Partai NasDem di Sumut akan dilaksanakan sejak tanggal 7 Agustus hingga 9 Agustus 2023.