TAPTENG - Tim Seleksi Zona VI Calon Anggota Bawaslu mengumumkan hasil tes kesehatan dan tes wawancara Calon Anggota Bawaslu Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2023 - 2028. Berdasarkan Pengumuman Nomor : 36 /Timsel/Zona VI/VII/2023, tertanggal 31 Juli 2023, yang ditandatangani Ketua Tim Seleksi, Fernanda Putra Adela, MA, dan Sekretaris Tim Seleksi, Dr. M. Surip, S.Pd, M.Si, 6 nama dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes wawancara

Nama-nama yang dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes wawancara, selanjutnya akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Grand Central Premier Medan, pada tanggal 2 hingga 7 Juli 2023.

Dalam pengumuman juga dituliskan, kepada masyarakat yang memberikan tanggapan terkait nama-nama calon anggota Bawaslu Tapanuli Tengah, agar menyampaikan secara tertulis, yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu (identitas pelapor akan dirahasiakan).

Berikut, nama-nama Calon Anggota Bawaslu Tapteng yang dinyatakan lulus tes kesehatan dan tes wawancara : Asrin Sihite, Jenrico Sihite, Khottob, Rommi Preno Pasaribu, Sinta Sari Dewi Napitupulu, dan Setia Wati Simanjuntak.