TAPTENG - Tim medis dan trauma healing Polres Tapanuli Tengah memberikan pelayanan kesehatan kepada Adrian Sinaga, korban pencurian dengan kekerasan (Begal) yang terjadi di Rampah, Kecamatan Sitahuis, Tapanuli Tengah tempo hari.

Tim kesehatan dan trauma healing dari Polres Tapteng melalukan kunjungan kepada Adrian di rumahnya Desa Rampa Dsusun I Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapteng, Jumat (21/7/2023) Siang.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor menerjunkan Tim Kesehatan untuk memantau dan memberikan pendampingan kepada Adrian Sinaga.

Terdiri dari Kasi Dokkes Polres Tapteng Penda Kristina D. Siregar, S.KM, Personil Unit PPA Sat Reskrim Polres Tapteng, dr. Maruli Silalahi, M.Kes (TKK) serta Perawat Gina Asnelly, Am.Kep (TKK) di turunkan untuk langsung melihat kondisi dari para korban kejahatan jalanan.

Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Tapteng menyampaikan pelayanan yang di berikan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat korban dari kejahatan jalanan.

“Kita turunkan tim kesehatan dan trauma healing untuk mengurangi rasa trauma secara fisik ataupun psikis para korban curas,” jelas Kasi Humas Polres Tapteng, Kompol H Gurning.

"Kasi Dokkes Polres Tapteng dari hasil pemantauan menyampaikan bahwa keadaan Adrian Sinaga sudah semakin membaik tapi untuk jahitan luka belum bisa di buka menunggu keadaan semakin membaik lagi," timpalnya.