PADANGSIDIMPUAN - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan bersama unsur Forkopimda menyambut kedatangan jemaah haji asal Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Medan di halaman kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (25/7/2023) pagi. Momen penuh haru dan bahagia ini turut dihadiri Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Arwin Siregar, unsur Forkopimda dan keluarga jemaah haji yang menjemput.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengucapkan, syukur alhamdulillah atas kepulangan jemaah haji sebanyak 337 dari tanah suci kembali ke Kota Padangsidimpuan dalam keadaan selamat dan sehat.

"Semoga kedatangan jemaah haji ini, membawa berkah dan keberkahan bagi Kota Padangsidimpuan serta semakin menguatkan semangat beragama dan kebersamaan dalam masyarakat untuk terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusif di Kota kita tercinta ini Kota Padangsidimpuan," pungkas Wali Kota Irsan.

Wali Kota Irsan juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh petugas yang berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun ini.***