LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH pimpin langsung serah terima jabatan Kapolsek Bahorok dari AKP Pamilu Hamonangan Hutagaol MH kepada AKP Doni Gunawan,SH di lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (24/7/23). Informasi  diperoleh dari Kasi Humas Polres Langkat AKP S Yudianto,  Upacara Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara / Nomor, KEP / 326 / ENAM ROMAWI / 2023 Tanggal 23 Juni 2023 dan KEP / 328 / Tujuh Romawi / 2023 tanggal 03 Juli 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polri.
 
Upacara di pimpin oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIKSHMH, SIK, SH, MH dan  Komandan Upacara IPDA  Fahrurozi SH serta ikuti peserta upacara terdiri dari Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, S.H., S.IK., M.M. 
 
Barisan Ketua PC Bhayangkari Ny. Widia Faisal dan Pengurus. Barisan PJU Polres Langkat b Barisan Kapolsek sejajaran Polres Langkat.  Barisan Para perwira Polres Langkat, Barisan Sat Polair  Barisan Sat Samapta  Barisan Staf, Barisan Sat Lantas , Barisan Sat Intelkam  Barisan Sat Reskrim, Barisan Sat Narkoba dan Barisan ASN Polri.
 
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH ketika memberikan kata arahan memaparkan serah terima jabatan di lingkungan polri adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi polri.
 
Sekaligus untuk pengembangan karir dan penyegaran bagi personil yang bersangkutan, dan pada setiap serah terima jabatan maka didalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas.
 
Peran serta fungsi yang diamanahkan guna meningkatkan kinerja polri didalam memelihara kamtibmas, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum.