PALAS - Kejaksaan Negeri Padanglawas(Palas) menggelar acara resepsi syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63, di halaman Kejari Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (22/7/2023).


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palas, Teuku Herizal SH MH mengatakan, kegiatan syukuran ini sebagai rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa.

Sebelumnya jajaran Kejari telah mengikuti kegiatan upacara Hari Bhakti Adhyaksa dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo di Badan Diklat Kejaksaan RI, secara virtual.

“Syukuran ini untuk meningkatkan ke akraban antar sesama insan keluarga besar Kejaksaan Negeri Palas," katanya.

Dikatakan, melalui kegiatan syukuran ini dapat memperkokoh ikatan tali persaudaraan dan meningkatkan hubungan silaturrami ke depan.

Teuku Herizal, SH, MH juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara peringatan HBA.

“Melalui Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, mari terus tingkatkan kinerja bersama menuju Kejari yang lebih maju dan sukses ke depan,” katanya.

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Palas, Ny Sri Ayu Teuku Herizal menyampaikan, ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 63.

"Mari kita mendoakan agar seluruh jajaran Kejari Palas kedepan semakin sukses dan dicintai masyarakat," imbuhnya.

Ketua Panitia, Kasi Pidsus Rachmad Hidayad SH menyampaikan, di peringati HBA, pihaknya telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan.

Mulai dari kegiatan Bansos, penyerahan batuan Sembako ke sejumlah panti jompo di Palas dan anjangsana ke rumah kediaman purna tugas pegawai kejaksaan serta sejumlah kegiatan perlombaan lainnya untuk memeriahkan HBA ke 63.

"Kegiatan dimulai 14-22 Juli 2023," terangnya.

Puncak syukuran HBA dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Palas Palas Teuku Herizal, SH, MH dan Ketua IAD Palas Ny. Sri Ayu Teuku Herizal.

Potongan nasi tumpeng diberikan kepada pegawai termuda, Tiara Panjaitan dan Zul Irfan.

Syukuran HBA ke 63, Kejari Palas dihadiri sejumlah purna tugas pegawai kantor Kejari dan para Kasi, Staf dan pegawai lainnya.