TAPSEL - Usai meninjau perkembangan pembukaan jalan yang merupakan program kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117 wilayah Kodim 0212/TS.
Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution menyempatkan diri ngopi bareng dengan masyarakat setempat di warung kopi pak Ahmad Siregar, di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (19/7/2023).

Pada kesempatan itu, Dansatgas yang didampingi Perwira Staf serta anggota terlihat asik dan santai melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat sekitar wilayah pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 0212/TS.

"Ngopi bareng seperti ini juga menjadi sarana bagi Prajurit TNI melakukan Komsos dengan masyarakat. Sehingga terbangun keakraban dan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin erat" ungkap Letkol Inf Amrizal Nasution.

Dalam kesempatan ngopi bareng seperti ini, dikatakan Dansatgas TMMD ke-117 yang juga Dandim 0212/TS, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya terkait pelaksanaan TMMD di wilayah ini.

"Dengan demikian, selain sebagai Satgas TMMD ke-117 Kodim 0212/TS, juga mengakomodir harapan rakyat dengan pembangunan yang dilaksanakan diwilayah TMMD ke-117 ini," pungkas Dandim Letkol Inf Amrizal Nasution.***