PALAS - Relawan Bagus Muhaimin bersama masyarakat Kabupaten Padanglawas (Palas) menyatakan dukungan kepada Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disebut dengan Gus imin menjadi Presiden RI 2024.

Deklarasi dukungan kepada Gus Imin dilakukan secara bersama dengan melibatkan masyatakat Kabupaten Palas sebagai komitmen untuk Ketua Umum PKB mwnjadi Presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Koordinator Relawan Bagus Muhaimin, Darwis menyatakan, dukungan terhadap Gus Imin dilakukan karena generasi milineal dan anak bangsa ingin ada sosok muda yang tampil dalam pilpres 2024.

"Meski Cak Imin kandidat capres termuda di pilpres 2024, tetapi dia memiliki segudang pengalaman di politik dan pemerintahan," ungkapnya, Senin(17/7/2023).

Ditambahkan, selain beliau Ketum PKB, pernah menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Wakil Ketua MPR RI dan saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua DPR RI.

“Kami mengharapkan tangan dingin Cak Imin dapat menangani Indonesia ke arah lebih baik jika diberi amanah menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Deklarasi bersama ini merupakan inisiatif dari anggota relawan Bagus Muhaimin Kanupaten Palas.

"Kami dari barisan relawan dan masyarakat Kabupaten Palas menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024," tandasnya.