MADINA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP Pos Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali menggelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri) Periode Tanggal 10-15 Juli 2023. Prawira A K Sitepu SH selaku Rep Head Pos FIFGROUP Panyabungan mengatakan promo safari special ini digelar di tiga daerah Kota /Kabupaten termasuk di Panyabungan sejak 11-13 Juli 2023. Tentunya bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Panyabungan khususnya masyarakat Mandailing Natal, baik melalui beragam promo special yang ditawarkan. Selain itu konsumen juga bisa dapat meraih hadiah yang menarik dan tentunya bagi konsumen yang sudah disetuji kreditnya," kata Prawira Sitepu.

Selanjutnya dia mengatakan promo safari FIF Group untuk priode 11-13 Juli 2023 ada 4 4 Brand Services diantaranya Pembiayaan Sepeda Motor Honda, Potongan Angsuran hingga 125 ribu, potongan tenor hingga 3x bulan top 2-3 tahun, hadiah langsung jaket eksekutif untuk 10 pembelian pertama.

DANASTRA Pembiayaan Multiguna dapatkan potongan angsuran hingga 25-30 ribu dengan hadiah spray anti karat dan pengusir tikus. Seterusnya SPEKTRA Pembiayaan Elektronik dan Perabot Rumah Tangga DP 0% Cukup bayar 99.000 rupiah semua produk,diskon tenor 1 bulan produk khusus laptop.

Dan AMITRA Pembiayaan Syariah Umroh dan Haji, cukup bayar 1 juta rupiah porsi haji sudah dapat, hadiah langsung Alquran Khusus pembiayaan porsi Haji.

"Jangan kita lewatkan baik kredit pembelian sepeda motor,pembelian kredit perlengkapan rumah tangga,elektronik, pembiayaan modal dan pembiayaan syariah Umroh/Haji, cukup bayar 1 juta rupiah porsi haji sudah didapat serta hadiah langsung Alquran," imbuhnya.

Dan kata Prawira masih ada lagi promo spesial FIF Group khusus bagi PNS dan Guru untuk pembiayaan sepeda motor untuk priode 1-31 Juli 2023 dengan 4 kali potongan tenor. Sementara jenis sepeda motor yang dipromokan bagi PNS dan Guru yaitu Scopy, Beat, Genio dan PCX.

Sementara safari promo oleh FIF Group Panyabungan sudah dua hari berlangsung di Aek Lapan, Kelurahan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dan tidak menutup kemungkinan acara ini akan di lanjutkan untuk kepuasan pelanggan.