Asahan - Bupati Asahan, H. Surya menegaskan kepada seluruh ASN agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Hal itu diutarakannya kepada seluruh ASN di Pemkab Asahan, dari Sekdakab, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Sekretaris OPD dan Kepala Bagian saat membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Juli bersama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (11/07/2022)

Dirinya mengatakan, saat ini telah memasuki triwulan ke- III, untuk itu, OPD dalam pelaksanaan kegiatan perlu memperhatikan waktu dan diharapkan kegiatan terlaksana sesuai dengan perencanaan dan regulasi.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan dedikasi, loyalitas, prestasi dan tidak tercela," ujar Bupati.

Tidak bosan - bosannya Bupati menyampaikan kepada OPD agar tetap memperhatikan prinsip 3T dalam melaksanakan kegiatan, yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam melaksanakan tugas.

"Saya berharap agar OPD melakukan upaya peningkatan penggunaan produk dalam Negeri saat melaksanakan kegiatan dengan menggunakan E- katalog," pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ekspos dari Dinas Pendapatan, Sori Muda Siregar, Kepala Kesbangpol Ali Mughofar, Kadis Pendidikan Supriyanto dan Inspektorat Zulkarnaen Nasution.