SIBOLGA - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga melakukan kegiatan anjangsana mengunjungi para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja), Senin (10/7/2023) pagi. Kegiatan ini dipimpin Plt Kepala Kejari Sibolga, Gunawan Wisnu Murdiyanto dan dihadiri seluruh Kepala Seksi, Kasubbag pembinaan, para pegawai beserta anggota IAD Kejaksaan Negeri Sibolga.

Acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kepada Purnawirawan Kejaksaan yang telah menyumbangkan pemikiran dan tenaga untuk bangsa dan negara selama bertugas di Kejaksaan dan juga sebagai ajang untuk menjaga agar silaturahmi tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan sosial berupa bingkisan dan paket sembako.

"Kedatangan rombongan Kejaksaan disambut baik oleh keluarga purna Kejaksaan dirumahnya dan berbincang-bincang serta foto bersama," ujar Wisnu.

Kegiatan anjangsana dilanjutkan dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga Tapanuli Tengah Nias dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Darur Rahmad Sibolga.

"Kegiatan mengunjungi panti asuhan ini juga merupakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan anak-anak kurang mampu dengan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan dan paket sembako," timpal Wisnu.

Selanjutnya, para keluarga Purnaja dan Pembina Yayasan mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Kejaksaan Negeri Sibolga dan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri

Sibolga yang turut berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan Anjangsana tersebut.