PADANGSIDIMPUAN - Kapolda Sumut memberikan piagam penghargaan kepada Polres Padangsidimpuan sebagai peraih peringkat ketiga dengan followers terbanyak di media sosial Instagram, Twitter dan Facebook Humas Polres Padangsidimpuan. Piagam penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi karena telah memberikan dedikasi yang terbaik dalam pelaksanaan tugas kehumasan dalam hal pengelolaan media sosial pada HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 
 
Kapolda Sumut Irzen Pol Drs R.Z. Panca Putra S, Msi didampingi Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi secara langsung menyerahkan piagam penghargaan itu kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK yang diwakilkan Plt Kasi Humas Kompol Lindung Sihaloho pada acara syukuran hari Bhayangkara Ke-77 di Aula Tribrata Polda Sumut, pada Sabtu (1/7/2023).
 
Selain Polres Padangsidimpuan, pemberian piagam penghargaan Ini juga diserahkan ke Polrestabes Medan yang meraih juara Pertama dan Polres Nias sebagai Juara kedua kategori followers terbanyak pada media sosial Instagram, Twitter dan Facebook.
 
Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK melalui Plt Kasi Humas Kompol Lindung Sihaloho, Rabu (5/7/2023) mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan upaya bersama seluruh personel Polres Padangsidimpuan khususnya bagian kehumasan sekaligus kado istimewa pada perayaan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.
 
"Dari kerja keras dan kebersamaan itulah, Polres Padangsidimpuan mendapat penghargaan bergengsi dari bapak Kapolda Sumatera Utara," ucap Kompol Lindung Sihaloho.
 
Apresiasi dan terima kasih juga diungkapkan Plt Kasi Humas Kompol Lindung Sihaloho, kepada seluruh personel Polres Padangsidimpuan atas kerjasama yang dilakukan selama ini. Sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Sumatera Utara
 
"Semoga kerja keras ini dapat terus berjalan dengan baik. Guna mendukung tuntutan kerja yang lebih berat kedepannya. Dan bisa meraih Juara Pertama di perlombaan perlombaan berikutnya,” harapnya.