LANGKAT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, Tiorita Br Surbakti, menyerahkan hewan kurban jenis sapi kepada panitia kurban Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Rabu (28/6/2023). Sapi tersebut diantar langsung oleh Tiorita ke Desa Jaring Halus bersama sejumlah pengurus DPD Partai Golkar dan juga anggota DPRD Kabupaten Langkat Pujianto, pengurus Partai Golkar Nazlan Nurjani, dan Ahmadi Leo,

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita Br. Surbakti menyerahkan langsung sapi tersebut kepada panitia kurban Desa Jaring Halus Suherman dan Khalifah Fendi Pasaribu, sembari mengatakan sapi tersebut merupakan kurban dari dirinya beserta keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

"Satu ekor sapi ini merupakan kurban dari saya dan keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam merayakan idul adha 1444 Hijriyah," ujarnya.

Sebelumnya, Tiorita juga menyerahkan hewan kurban jenis sapi di Madrasah Tuan Guru Besilam Babussalam, Kecamatan Padang Tualang dan selanjutnya akan menyerahkan sapi kurban ke desa-desa lainnya.

Kepala Desa Jaring Halus H. Usman, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat atas kepeduliannya berkurban di Desa Jaring Halus.

"Terima kasih bu Tio atas kurban sapi di desa kami, semoga menjadi amal ibadah," kata Usman.

Dijelaskan Kades, untuk Idul Adha tahun ini panitia kurban Desa Jaring Halus juga menerima kurban 1 ekor sapi dari Plt Bupati Langkat Syah Afandin, 1 ekor sapi dari Rektor UMSU dan 36 ekor domba dari Dompet Dhuafa Sumatera Utara.

"Terima kasih untuk semua yang telah peduli dengan warga Desa Jaring Halus," pungkasnya.*