LABUHANBATU - Mewakili Bupati Labuhanbatu, Kepala Badan Pembangunan Perencanaan Daerah (Bappeda) Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti menghadiri kegiatan Pesta Pembangunan Gereja HKBP Jetun, Kampung Sipirok, Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (25/06/2023). Mengawali sambutannya, Hobol mengucapkan Terimakasih dan Selamat kepada panitia pembangunan HKBP Jetun yang terletak di kecamatan Bilah Hilir, acara ini memang sesuai dengan visi misi Bupati bagaimana menciptakan manusia yang berkarakter, maju dan sejahtera.
 
Ia juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan rumah ibadah dapat lebih tenang dan aman. Beliau juga berharap kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan damai ditengah-tengah masyarakat kita yang majemuk ini.
 
Anggota DPRD Fraksi Nasdem Rusman Sinaga yang turut hadir dalam acara ini mengucapkan semoga kegiatan ini membawa berkah kepada semua jemaat HKBP Jetun ini, maupun kepada seluruh masyarakat kecamatan Bilah Hilir. Ia juga mengucapkan berharap kegiatan ini menjadi contoh yang baik dan berharap pemerintah Labuhanbatu dapat melakukan pemerataan bantuan kepada seluruh umat beragama. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak bupati Labuhanbatu atas bantuan yang diberikan.
 
Dalam kegiatan ini Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM ikut berpatisipasi memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja Hkbp Jetun, Kampung Sipirok, Kecamatan Bilah Hilir.
 
Dalam sambutannya Peserta Halasson Situmorang, M.Div mengucapkan Terimakasih kepada rombongan Bupati karena telah bersedia hadir dan ikut memberikan bantuan untuk pembangunan Gereja HKBP Jetun. 
 
Turut Hadir wakil direktur rumah sakit umur Sopar Sitorus SKM., M.Kes., Ketua LDN Labuhanbatu, tokoh masyarakat serta jemaat HKBP Jetun.