LABUHANBATU - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM menghadiri bakti kesehatan sunat massal dalam rangka hari bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kamis (22/6/2023) di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu. Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan terima kasih kepada Polres Labuhanbatu yang telah melaksanakan bakti kesehatan sunat massal, pengobatan gratis, vaksinasi covid 19 dan donor darah untuk masyarakat labuhanbatu.

"Artinya, Bapak Kapolres Labuhanbatu yang dipimpin oleh AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., SH., M.I.K sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Labuhanbatu." ucap Wabup.

Wabup berharap kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh polres labuhanbatu terus berkesinambungan dan Pemkab Labuhanbatu siap bersinergi dan berkolaborasi demi meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat labuhanbatu yang kita cintai ini.

Disitu, Wabup juga berpesan kepada adik - adik yang mengikuti sunat massal pada hari ini untuk mendoakan Bapak Kapolres Labuhanbatu, baik dari kesehatan dan karir beliau.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu,S.I.K.,SH.,M.I.K mengatakan kegiatan ini adalah rangkaian rangkaian acara dalam memperingati hari bhayangkara yang ke 77, yang jatuh tanggal 1 juli 2023, nanti.

Adapun kegiatan bakti yang dilakukan Polres Labuhanbatu hari ini adalah sunat massal, pengobatan dan pengecekan kesehatan, vaksinasi covid 19 dan donor darah.

Kapolres juga menyampaikan kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional lndonesia (PPNI) dan Perhimpunan lndonesia Tionghoa (INTI) Labuhanbatu.

Turut hadir Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Labura Ir. Yusrial S Pasaribu Dirut, RSUD Dr. Syafril Harahap, Ketua MUI Labura, Ketua IDI, INTI Sujian, JPRMI, PPNI, Al Washliyah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tamu Undangan Lain.