MEDAN - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Sumatra Utara menggelar apel siaga menuju kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Apel siaga  yang digelar di Kampung Outbond, Deliserdang pada hari Minggu, (18/6/2023) malam tersebut dipimpin Sekretaris DPW-PKS Sumut, Misno Adisyahputra.

Menurut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut ini, apel siaga tersebut merupakan bagian dari tahapan yang dilakukan untuk mencapai target dan kemenangan PKS Sumut.

"Harapan kita dalam acara ini peserta apel siaga harus bersungguh-sungguh dengan materi-materi yang disampaikan," ujar Misno Adisyahputra.

Kemudian, lanjut Misno menjelaskan, ini merupakan bagian daripada tahapan-tahapan yang harus dilalui.

"Ini merupakan bagian dari tahapan  untuk memenangkan PKS pada pemilu 2024," jelas Misno di hadapan 200 peserta apel siaga.

Tujuan lainnya dari apel siaga ini, kata Misno, ialah untuk memotivasi kader agar berjuang secara maksimal memenangkan PKS di Pemilu 2024 mendatang.

"Melalui apel siaga ini, itu, kita inigin mengecek sekaligus mengetahui  kesiapsiagaan para kader PKS dalam menghadapi pemilu. Dan kami akan memaksimalkan kerja-kerja untuk memenangkan pemilu dan Amien Baswedan sebagai Capres 2024," pungkasnya.