LANGKAT - Bocah laki-laki berusia 11 tahun yang hilang tenggelam saat melompat dari atas jembatan titi pelawi ke Sungai Pelawi, Kamis (15/6/2023) kemarin, ditemukan meninggal dunia. Korban HS yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut, ditemukan muncul ke permukaan air, yang berjarak 250 meter dari jembatan Pelawi , Jumat (16/6) sekira Pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Pangkalan Berandan, AKP Bram Candra, SH, MH, melalui Kasi Humas Polres Langkat, AKP Yudianto, kepada  awak media , Jumat (16/6/2023) mengatakan pencarian lanjutan pada hari Jum’at dimulai Pukul 08.30 WIB dengan perahu karet  bersama  tim.

Adapun tim yang melakukan pencarian, Polsek Pangkalan Berandan, Sat Pol Airud Polres Langkat, Basarnas Sumut, BPBD Kabupaten Langkat, dan Yon 8 Marinir Harimau Putih.

“Setelah korban (HS) ditemukan, tim langsung membawa korban ke Puskesmas guna dilakukan visum. Berdasarkan permintaan orang tua korban dengan surat pernyataan kepada Polsek Pangkalan Berandan, korban tidak dilakukan autopsi dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka,” terang AKP Yudianto.

Diwartakan sebelumnya, HS warga Jalan Tanjung Pura, Gang Supir, Dusun Pelawi Dalam, Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang hilang tenggelam di sungai, pada Kamis sekira Pukul 16.30 WIB.