TOBA - Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.IK pimpin pelaksanaan apel pagi di lapangan Apel Kantor Camat Laguboti yang di ikuti jajaran Personil Polsek Laguboti dan personil dari Mako Polres Toba, Selasa (13/6/2023). Apel pagi yang digelar di lapangan Apel Kantor Camat Laguboti turut dihadiri Wakapolres Toba Kompol Lamin,S.Pd, kabag Ops Kompol Jhony Siregar, Kabag Sumda Kompol Berman Simarmata, Kabag Ren Kompol Muridan, Para Kasat, Kasi, Kapolsek dan beberapa Perwira jajaran Mako Polres Toba lainnya beserta personil Bintara.
 
Dalam kesempatan tersebut AKBP.Taufiq  memberi arahan dan bimbingan kepada seluruh jajaran Kantor Camat Laguboti dan Mako Polsek Laguboti guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas sesuai peran dan tupoksi masing masing institusi di Pemerintahan sebagai abdi Negara.
 
Ia juga menyampaikan supaya seluruh jajaran personil Polres Toba tetap mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai tugas kedepannya yang sudah direncanakan Mabes Polri dan Polda Sumut.
 
AKBP Taufiq juga menegaskan, seluruh jajaran personil Polres Toba harus saling bahu membahu dan tetap komitmen mengedepankan kerjasama tim dalam pelaksanaan tugas, karena keberhasilan yang diraih selama ini dalam menjalankan setiap tugas semata-mata bukan hanya dikarenakan satu orang saja melainkan kerja bersama.
 
Oleh karena itu Kapolres Toba menekankan kepada seluruh personil Polres Toba supaya tetap saling bekerjasama bahu membahu khususnya dalam upaya mencari dan menggali berbagai informasi dan data serta berbagai fakta fakta otentik dlm upaya mengungkap kasus penemuan mayat yang terjadi di Laguboti di beberapa hari terakhir ini.
 
Tak lupa AKBP.Taufiq dalam amanahnya juga menekankan agar seluruh jajaran personil bawahannya supaya jangan bermain-main dengan Narkoba. Karena jika terbukti, akan tindakan tegas sesuai yang digariskan pimpinan tinggi di Kepolisian RI (Kapolri).