LABUHANBATU - Bagi anda yang membutuhkan peralatan elektronik, kini di Labuhanbatu bertambah lagi gerai peralatan elektronik rumah tangga. Ya, Garda Elektronik namanya. Terletak di Jalan Urip Sumodiharjo, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Garda Elektronik menyediakan berbagai kebutuhan peralatan elektronik rumah tangga. 
 
Selain harga terjangkau, owner Garda Elektronik, Beny Lim juga menjamin kualitas perlengkapan elektronik yang mereka jual. 
 
"Kita di sini mengutamakan kepuasan pelanggan, harga terjangkau dan pastinya kualitas yang terjamin," ungkap Beny di sela grand opening Garda Elektronik, Selasa (13/6/2023). 
 
Di tempat yang sama, Ketua DPW Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Pendry Nababan SH MH mengucapkan selamat dan sukses kepada Beny Lim selaku pemilik Garda Elektronik. 
 
"Semoga apa yang diharapkan dapat tercapai dan maju kedepannya. Kami dari Anggota SPI DPW dan DPD Kabupaten Labuhanbatu mendoakan usahanya mendapat berkah dan menjadi yang terbaik." ucap Penry yang juga menjanat sebagai Ketua DPC Kabupaten Labuhanbatu Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI). 
 
Grand Opening ini juga dihadiri Mantan Ketua KONI Labuhanbatu Fery Wijaya (Alung), Ketua DPW Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Pendry Nababan SH di dampingi Anggota SPI Kabupaten Labuhanbatu, Meneger Berastagi Edy Chandra dan para tamu undangan lainnya.